Lembaga kursus Toefl yang bagus akan mendukung keberhasilan Anda untuk mencapai target nilai skor yang diharapkan. Tes Toefl menjadi tolak ukur atas kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris, sehingga perlu persiapan yang cukup matang. Persiapan yang paling utama adalah belajar tes Toefl di tempat penyedia kursus, berikut 5 lembaga kursus Toefl terbaik di Indonesia:

  • Lembaga kursus LIA

Kursus ini didirikan sejak tahun 1959 yang berawal dari suatu lembaga Indonesia Amerika Serikat yang disingkat LIA dan bergerak dibidang pengajaran berbahasa Inggris. Ada 6 program yang disediakan English for teens, conversation in English, business conversation, English for adult, English for academic purpose, dan terakhir Toefl preparation. Tidak perlu ragu kursus ditempat ini, sudah terbukti diakui dan kualitasnya juga bagus.

  • Lembaga kursus ELTI (English Language Training International)

Kursus ini juga termasuk kursus Toefl terbaik, dikarenakan kursus ini sudah memiliki 12 cabang di 10 kota yang ada di Indonesia. 4 program yang disediakan oleh pihak ELTI, yaitu academic English, English for job hunting, healthcare professionals, business English, dan preparation course seperti Toefl, TOEIC, dan IELTS.

  • Lembaga kursus Titik Nol English Course

Lembaga kursus ini berlokasi di Kampung Inggris Pare, Kediri. Lembaga ini menyediakan fasilitas yang lengkap dan memberikan mentoring bahasa Inggris dari dasar sampai mahir mengerjakan TOEFL. Bahkan, menyediakan daftar bimbingan dan persiapan mendaftar kuliah ke luar negeri. Sangat cocok buat Anda yang ingin mahir bahasa Inggris dan berhasil mencapai skor Toefl tertinggi. 

  • Lembaga kursus ILP (International Language Programs)

Lembaga ini sudah sejak lama didirikan dari tahun 1977 yang menyelenggarakan beragam jenis kursus bahasa Inggris. Program-programnya sangat lengkap dari 3 sampai 6, teens, ILP kids, adult, conversation, be-pro class, exam preparation, professional. Anda bisa mendaftar tes Toefl di lembaga tersebut, yang sudah terbukti dengan programnya yang lengkap dan juga fasilitas yang memadai.

  • Lembaga kursus EF

Lembaga ini juga tak kalah saing dengan lembaga kursus bahasa Inggris lainnya, programnya yang cukup lengkap dan juga menawarkan bimbingan dan persiapan untuk sekolah ke luar negeri termasuk persiapan Toefl. Lembaga ini merupakan kursus Toefl terbaik yang mempunya beberapa program yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *