Smp Kristen Balikpapan tidak sulit untuk ditemukan. Jika Anda ingin bersekolah di sekolah khusus untuk siswa beragama kristen, beberapa sekolah ini sangat cocok untuk Anda. Terdapat berbagai fasilitas dan pilihan sekolah yang menarik untuk dijadikan tempat belajar dan mencari teman baru yang memiliki agama yang sama.

Smp Kristen Balikpapan 

Mungkin jika Anda adalah pindahan dari kota atau daerah di luar Balikpapan, pasti akan sedikit bimbang untuk menentukan sekolah baru. Bisa juga jika Anda lulusan dari Sekolah Dasar dan ingin mencari SMP Kristen Balikpapan yang terbaik. 

Pada dasarnya setiap SMP yang ada di Balikpapan memiliki ciri khas dan keistimewaannya sendiri. Namun tidak ada salahnya jika Anda ingin memilih yang sesuai dengan keinginan Anda. Mungkin salah satu dari SMP ini merupakan SMP favorit Anda.

Nama-nama SMP Kristen Balikpapan 

  • GPIB Christian Junior HighSchool

SMP Kristen Balikpapan ini terletak di Kecamatan Balikpapan Tengah. Tepatnya Jl. Yos Sudarso No.577, Mekar Sari, Kecamatan Balikpapan Tengah. Anda bisa memasukkan sekolah ini dalam daftar sekolah impian. 

  • SMP Kristen IPEKA Balikpapan

Sekolah ini masih terbilang baru di Balikpapan. Walaupun begitu sekolah ini terlihat sangat megah dan sangat menarik. Anda juga bisa mencoba untuk mendaftar ke sekolah Kristen yang satu ini.

  • Christian School Pelita Hati

Christian School Pelita Hati terletak di Jl. MayjendSutoyo No.21-23, yaitu dari Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan. Mungkin jika rumah Anda dekat dengan sekolah ini bisa langsung mendaftarkan diri.

Bersekolah di SMP khusus untuk yang beragama Kristen akan lebih membantu Anda bergaul dengan teman seagama. Terdapat kelebihan dengan melakukan hal itu, seperti kepercayaan dan keyakinan yang bertambah besar. 

Anda juga tidak perlu sungkan lagi ketika berteman dengan teman seagama di sekolah. Karena Anda tidak harus bertanya terlebih dahulu agar bisa mengetahui cara bergaul dengan orang lain. Namun tidak ada salahnya juga untuk tetap memiliki teman yang dengan berbagai keberagaman.

Sebenarnya terdapat SMP Kristen Balikpapan lain, namun Anda bisa mulai dengan memilih salah satu dari SMP di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *