Siapa sih yang tidak kenal dengan merek mesin kopi astoria greta? Bermula dari para pengrajin yang menemukan ide, maka terciptalah mesin kopi yang mendunia hingga saat ini sejak tahun 1969. Lalu, apa yang membuat banyak orang jatuh hati dengan mesin kopi yang satu ini? Inilah alasan yang harus kamu tahu.

Awal Mula Masuk Ke Pasar Indonesia

Pada awal masuknya mesin kopi bermerek astoria greta, telah mengundang perhatian public karena telah menggelar pameran yang besar. Mereka pun menyadari pasar asia memang cukup sensitive dengan perkembangan teknologi baru yang akan menggeser gaya tradisional.

Untuk itu, merek mesin kopi ini pun berhati-hati dalam meluncurkan mesin barunya. Mereka menciptakan mesin yang mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Fitur-fiturnya yang dibekali teknologi modern ternyata berhasil membuat penikmat kopi berhasil menerimanya.

Proses kompresi yang mudah dilakukan, ukurannya yang tidak terlalu besar, tentunya semuanya tanpa mengurangi kualitas kopi. Itulah yang membuat merek mesin ini berhasil merebut hati di pasar Indonesia.

Mesin Kopi Astoria Greta di Indonesia

Pada dasarnya jenis mesin kopi yang satu ini memang tidak diciptakan secara khusus untuk keperluan komersial. Buat kamu yang ingin menggunakannya sebagai kebutuhan pribadi juga bisa karena tersedia juga jenis mesin yang semi professional hingga professional. Jadi kamu tetap bisa menghadirkan rasa kopi yang nikmat di rumah.

Salah satu jenis mesin kopi yang cukup menarik perhatian di awal kemunculannya yaitu mesin espresso merk Astoria, tipe Astoria Greta. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuatnya sangat cocok untuk dipakai pada toko kopi atau pun di rumah karena tidak memakan banyak ruang.

Tapi dengan ukuran mesin seperti itu, tetap dapat menghasilkan kopi dengan kualitas terbaik lho. Material dari mesin ini memang terbuat dari bahan berkualitas seperti besi, plastic yang food grade serta vibration pump yang dapat mengisi air secara manual.

Jenis mesin kopi greta memiliki beberapa keunggulan seperti harganya yang terjangkau, pemakaiannya yang mudah, tidak memerlukan banyak ruang, dan pastinya kualitas kopinya juara walaupun hanya memakai single boiler. Namun, mesin ini tetap memerlukan perawatan ya agar lebih awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *