Sertifikat toefl sangat diperlukan untuk berbagai keperluan saat ini seperti untuk persyaratan melanjutkan kuliah S2 hingga untuk keperluan mendaftar kuliah di luar negeri, untuk mencapai skor tertentu dalam test dibutuhkan pembelajaran tambahan melalui kursus toefl ITP online. Berikut adalah daftar beberapa tempat terbaik dan terpercaya bagi anda yang berminat mengikuti kursus toefl.

  • Kursus toefl Surabaya

Salah satu tempat kursus toefl terbaik yakni berlokasi di Surabaya lembaga bahasa ini menyediakan berbagai general english program mulai dari english for children, for teens dan for adults terdapat juga program khusus untuk anda yang sedang mempersiapkan diri menghadapi tes toefl, tak perlu khawatir karena khusus untuk paket preparation for test toefl di layani kursus secara online sehingga dapat diikuti dari mana saja, dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang bagus maka dipastikan anda tidak akan kecewa nantinya. 

  • Kursus toefl Jakarta

Terdapat banyak sekali lembaga penyelenggara kursus toefl ITP online di Jakarta, anda hanya perlu memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan anda. Carilah tempat kursus yang tersedia service online dengan harga yang sesuai. Selain itu perhatikan lembaga yang sudah terakreditasi dan memiliki tenaga pengajar profesional

  • Kursus toefl Bandung

Kursus toefl bandung menyediakan jasa kursus online dengan tenaga pengajar atau guru-guru yang berpengalaman di bidang ini. Anda bahkan bebas memilih siapa yang akan menjadi calon mentor anda dan juga bisa mengatur sendiri jadwal kursus mengikuti waktu luang anda sedangkan untuk harga kursus dibayar perjam atau tarif kursus per jam pelajarannya. Materi pembelajarannya pun sangat lengkap mulai dari pemahaman lisan bahasa inggris, kosa kata dan aksen bahasa inggris hingga grammar dan ekspresi lisan bahasa inggris

Itulah beberapa daftar tempat kursus toefl ITP online terbaik dan terpercaya di Indonesia. sebenarnya masih sangat banyak tempat kursus toefl seperti kursus toefl Malang hingga kursus toefl makassar, untuk info lebih lanjut dapat dicek langsung pada tempat kursus yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *